Kamis, 04 Juli 2013

Chevrolet Gelar Media Test Drive SPIN di Malang



  • Compact MPV pertama dari General Motors Indonesia
  • Fitur-fitur yang berbeda dan unik dibandingkan MPV sekelasnya
  • Salah satu kontributor utama terhadap volume penjualan Chevrolet di Indonesia. 
 WANTARA, Malang
PT. General Motors Indonesia (GMI) sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia menggelar acara test drive untuk media di Malang (25/6/2013) untuk bereksplorasi dengan produk terbarunya yaitu Chevrolet Spin. Manager Public Relations General Motors Indonesia, Adhitya Zainuddin mengatakan, “Chevrolet telah melahirkan compact MPV sejati. Sebuah MPV yang bertenaga, lincah dan fungsional yang kami ciptakan untuk memenuhi segala kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia”.

Chevrolet Spin merupakan kendaraan jenis compact MPV pertama yang ditawarkan General Motors Indonesia. Chevrolet Spin yang diproduksi di pabrik GMI di Pondok Ungu Bekasi ini khusus di desain dan diciptakan oleh dan untuk masyarakat Indonesia sehingga melahirkan sebuah kendaraan multi-fungsi baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat.

Chevrolet Spin diharapkan memberikan nuansa yang berbeda, lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur fungsional serta dinamis dari sebuah MPV.

Selain desainnya yang unik, Chevrolet Spin juga memiliki fitur-fitur yang menjadikan kendaraan ini berbeda dari pesaingnya. Fitur-fitur ini antara lain; bluetooth connection head unit, sistem penyejuk udara double blower dengan tambahan outlet penyejuk udara di baris ketiga, pilihan transmisi otomatis 6 percepatan dengan teknologi tiptronic, tampilan speedometer digital dan multi information display, serta pilihan 3 varian mesin yang berbeda yaitu 1.2L, 1.5L, dan 1.3L diesel. Semua fitur tersebut merupakan yang pertama di kelasnya dan tidak dimiliki MPV lain di kelas yang sama.

Tipe mesin 1.2L dan 1.5L dilengkapi oleh teknologi Dual VVTi serta tipe mesin 1.3L diesel dilengkapi dengan turbo charger sehingga memastikan kendaraan tetap memiliki torsi dan tenaga yang mumpuni, namun tetap mengeluarkan emisi yang rendah serta hemat bahan bakar.

“Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur, dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi serta terus berkembangnya sektor industri, termasuk juga industri otomotif, Chevrolet ingin berkontribusi dan menjadi salah satu bagian dalam industri otomotif di wilayah ini dengan menghadirkan Chevrolet Spin sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle(MPV) 7 penumpang yang menawarkan desain, fitur, serta performa berkendara yang prima”, tambah Adhit.

Dari segi bisnis, GMI mematok Chevrolet Spin sebagai salah satu model penting (back bone model) di Indonesia, yang tentunya akan menjadi salah satu kontributor utama terhadap volume penjualan Chevrolet di Indonesia melengkapi model-model lain seperti All New Aveo, Captiva, Colorado, Orlando, Spark, dan Trailblazer.

“Lahirnya Chevrolet Spin di Indonesia merupakan bukti komitmen General Motors Indonesia untuk terus memasarkan produk-produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia secara berkelanjutan,” tutup Adhit. (ADV/WILSON)

Tentang Chevrolet

Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com.

Silahkan mengunjungi website kami www.chevrolet.co.id; fan page Facebook: Chevrolet Indonesia; dan Twitter: @chevyIndonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Adhitya Zainuddin 
GM Indonesia – Chevrolet, PR Manager 
Tel: +62811.910.5353, 021.3040.6800 
E-mail: adhitya.zainuddin@gm.com

Yasminda Prihadi

Weber Shandwick – Account Manager 
Tel: +62818.162.071, 021.5292.1881 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar