Kamis, 17 Juli 2014

Chevrolet Indonesia Rayakan Penampilan Perdana Jersey Home Manchester United

WANTARA, Jakarta

Kemeriahan hadirnya jersey Manches ter United terbaru tidak hanya terjadi di negara asalnya saja. Bahkan kehadiran jersey pertama yang berlogo Chevrolet tersebut juga dielu-elukan para fans di Indonesia. Melihat antusiasme besar ini, Chevrolet Indonesia hari ini mengundang ratusan fans Manchester United untuk secara langsung menyaksikan penampilan perdana seragam kandang terbaru Manchester United tersebut di Indonesia.

Acara perayaan penampilan perdana jersey ini ditandai dengan pemutaran video yang menampilkan para penggemar Manchester United dari masa ke masa sambil menyanyikan lagu kebesaran “Glory, Glory Manchester United”. Prosesi dilanjutkan dengan melepas seragam lama Manchester United dan mengganti dengan jersey terbaru berlogo Chevrolet, diwakili oleh perwakilan United Army yang merupakan komunitas resmi pendukung Manchester United di Indonesia. Luapan kegembiraan nampak dari para undangan yang melihat kemunculan seragam baru klub sepak bola kebanggan mereka.

“Menjalin kemitraan strategis dengan klub besar seperti Manchester United menjadi langkah penting untuk membawa Chevrolet masuk sebagai salah satu top global brand. Kerjasama ini akan semakin mendekatkan brand Chevrolet dengan pelanggannya maupun puluhan juta fans Manchester United di Indonesia,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.

Kemitraan dengan Manchester United merupakan bagian dari What Do You #PlayFor?, sebuah kampanye global yang merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia. Chevrolet Indonesia juga turut berpartisipasi dengan pembangunan kembali lapangan bola serta memberikan pelatihan kepada pelatih dan pesepak bola anak-anak di tempat-tempat bermain mereka oleh para pemain legendaris Manchester United pada April lalu di Bandung.

Peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United adalah satu dari rangkaian kegiatan yang akan menghiasi kerjasama Chevrolet dengan Manchester United. Pada 23 Juli nanti, jersey kandang terbaru Manchester United akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, California. Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan Manchester United melawan Real Madrid yang akan berlangsung 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan. Chevrolet tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16/17 Agustus 2014.

Tentang Chevrolet

Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4,9 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.chevrolet.co.id, www.media.gm.com, atau www.facebook.com/chevroletindonesia

Tentang Manchester United

Manchester United adalah salah satu tim olahraga paling populer dan sukses di dunia, dalam salah satu olahraga tontonan yang paling populer di dunia. Dengan sejarah 136 tahun Manchester United telah memenangkan 62 trofi, yang menjadikan Manchester United sebagai merek terkemuka olahraga di dunia dengan komunitas global dari 659 juta fans. Kebesaran nama dan dengan semangat komunitas kami, telah memberikan landasan global bagi Manchester United untuk menghasilkan pengakuan yang signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsor, merchandising, lisensi produk, new media & mobile, hak siar dan pertandingan.

Kontak kami:
Maria Sidabutar

GM Indonesia – Chevrolet, PR Director

                                                          Telepon: 021. 3040 6800; 021. 3040 6869

                                                           Email: maria.sidabutar@gm.com

1 komentar: